TRANS7Club Car Free Day 2019

Pola hidup sehat yang baik salah satunya adalah dengan berolahraga. Untuk mendukung itu TRANS7 aktif dalam mengikuti Car Free Day di beberapa tempat. Kegiatan ini dimulai Minggu, 10 Febuari 2019 kemarin di depan Grand Indonesia, Jln. Teluk Betung, Thamrin, Jakarta.

Aktivitas yang dilakukan selain berjalan sehat adalah pemberian air minum gratis, sosialisasi sampah, dan hiburan berupa spot foto berbentuk balon besar dan meet and greet dengan Rolland Lagonda, presenter Redaksi TRANS7. Pemberian minum gratis yang dilakukan dengan rupa water refill station. Ada 7 galon air mineral yang diberikan secara gratis kepada pengunjung Car Free Day.

Selain itu juga ada beberapa tumbler gratis yang dibagikan kepada pengunjung. Sedangkan sosialisasi sampah dilakukan dengan mengganti kantong plastik yang dibawa oleh pengunjung dengan goodie bag. Kedua aktivitas ini memiliki tujuan yang sama yaitu untuk mengurangi penggunaan plastik di masyarakat.

Kegiatan Car Free Day TRANS7 akan diadakan rutin setiap bulannya. Untuk kegiatan berikutnya akan bertempat di Mampang pada 3 maret 2019. Sobat7, jangan lupa untuk datang ya!